KUMPULAN ARTIKEL KEREN..

Rabu, 15 Juni 2011

TIPS CARA MELUPAKAN MANTAN PACAR

“Semakin kita mencari cara dan tips untuk cepat melupakan dia maka semakin itu juga kita akan selalu mengingat dia, karena hampir semua pikiran, obsesi dan langkah kita selalu mengarah kepadanya padahal kita ingin melupakan dia tapi ko selalu mencari cara untuk dia :D nah aneh kan jadi biarkan saja berlalu begitu saja”.
Namun di bawah ada tips-tips yang bisa di lakukan untuk Melupakan seseorang yang pernah hadir di hati kita memang tidak mudah. Namun bukan berarti kita harus stuck dalam perasaan melankolis dalam waktu yang lama kan? Menyendiri dan membiarkan perasaan sedih menjadi berlarut-larut bukan ide yang bagus. Lebih baik, coba tips berikut!
1. Curhat dan tumpahkan seluruh perasaan dan kesedihan kepada sahabat. Lepaskan seluruh masalah Anda.
2. Hang out dan bersenang-senanglah. Ajak seluruh teman, sahabat atau keluarga. Namun usahakan jangan ke tempat-tempat yang biasa Anda datangi bersama mantan. Karena kemungkinan besar Anda dapat bertemu dengannya di sana.
3. Cari dan tekuni hobi yang baru. Lakukanlah aktivitas yang positif, jangan beri waktu pada diri Anda untuk mengingat kembali kisah cinta yang lalu.
4, Buang semua barang, foto atau hal-hal yang bisa mengingatkan Anda pada mantan.
5. Sebaiknya lupakan istilah “teman baik”. Saat-saat seperti ini ada baiknya berhenti berhubungan dengan mantan. Tidak untuk seterusnya. Berikan kesempatan perasaan Anda untuk pulih terlebih dahulu.
6. Memang bukan saat yang tepat untuk kembali membina hubungan yang baru, namun tidak ada salahnya untuk membuka kembali hati Anda untuk orang baru. Mungkin saja akan ada orang yang dapat mencintai Anda secara lebih pantas. Semoga berhasil!
Semoga cara di atas bisa membantu anda..tapi saya berpikir bahwa melupakan seseorang yang pernah hadir dalam hidup kita adalah kejahatan terbesar, karena kita harus membunuh hati kita dan perasaan kita, dan sadarlah bahwa sebenarnya ia juga merasakan apa yang kamu rasakan jika benar2 kalian sudah menyatu dalam kehidupan, namun tidak tahu lagi kalau pasangan kita memang tidak pernah tahu akan kita maka terapkan dengan sungguh-sungguh langkah2 di atas, dan jangan lupa untuk terus berdoa…………….Semoga cara melupakan mantan pacar ini bermanfaat bagi anda semua…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar